Mbappe Messi Pemalu Tapi Garang di Lapangan

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengungkap seperti apa sosok Lionel Messi. Mbappe mengaku tidak pernah berpikir bisa main bersama Messi.

Mbappe mengatakan tidak pernah membayangkan bisa menjadi rekan setim Messi. Pemain timnas Prancis itu menyebut selalu yakin La Pulga akan pensiun di Barcelona.

Mbappe juga membantah kabar tidak ingin main bersama Messi di PSG. Mantan pemain AS Monaco itu mengatakan menikmati setiap momen main bersama Messi.


"Saya tidak membayangkan Messi datang ke sini. Dia salah satu pemain langka yang saya taruh dalam kategori 'mustahil saya bisa main bersama'. Bagi saya dia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Saya menikmati setiap momen bermain dengan dia," ucap Mbappe kepada L'Equipe.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Mbappe kemudian menjelaskan seperti apa sosok Messi. Penyerang 22 tahun itu menyebut Messi sebagai orang yang pemalu.

"Anda tidak bisa melupakan [bermain dengan Messi] ini merupakan hak istimewa. Dia seseorang yang mencintai sepak bola. Dia berbicara dengan semua orang, dia mencoba untuk beradaptasi dengan caranya sendiri, bahkan jika dia sedikit pemalu. Tapi dia garang di lapangan," ujar Mbappe.

Mbappe memastikan sempat minta dijual PSG pada Juli 2021. Mbappe membantah minta dijual PSG usai Messi hadir dari Barcelona. Mbappe meminta dijual PSG karena ingin klub asal Paris itu bisa mendapatkan hasil dari penjualannya.

"Saya minta pindah. Saya tidak mau memperpanjang kontrak, saya ingin PSG mendapat uang transfer, jadi mereka bisa mendapatkan pengganti yang berkualitas. PSG klub yang sudah memberi saya banyak hal," ucap Mbappe.

Kontrak Mbappe dan PSG akan berakhir Juni 2022. Hingga kini Mbappe masih menolak tawaran perpanjang kontrak dari Les Parisiens. Dengan begitu Mbappe bisa pergi dengan status bebas transfer akhir musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(har)

0 Response to "Mbappe Messi Pemalu Tapi Garang di Lapangan"

Post a Comment