Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-laki Jadi Referensi Ungkapan Sayang Seorang Kakak

TRIBUNSOLO.COM - Memberikan ucapan ulang tahun bisa menjadi ungkapan kasih sayangmu kepada saudara kandung.

Saat adik laki-laki berulangtahun, jangan lupa memberikan ucapan selamat untuknya.

Baca juga: Kumpulan Contoh Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Istri, Dijamin Bisa Menyentuh Hatinya

Meski terkesan sederhana, ucapan selamat ulang tahun bisa berkesan jika disampaikan secara tulus.

Dilansir dari TribunJogja, berikut contoh ucapan ulang tahun yang bisa disampaikan.

1. HBD WOY ! Jangan cuek cuek napa. Peka dikit kek.

Itu muka sama badan dirawat gitu, biar cakepan dikit.

Karna gue baik hati, nih gue beliin skin care buat lu.

Biar muka lu tuh glowing dikit gitu.

Tapi gue tetep sayang lu kok. Asal jangan cuek lagi ya, sabar banget ga sih gue ngadepin lu!

2. Met Ultah, adek gue yang paling cuek dan ga pedulian.

Semoga kedepannya lu bisa peka dikit gitu sama lingkungan. Kurang kurangin tuh cueknya.

3. Adikku tersayang, udah tambah gede aja nih tambah genteng ya.

Selamat ulang tahun.

Semoga cepet dapat pacar dan semoga tambah di sayang sama keluarga, menjadi anak yang patuh sama kedua orang tua, dan memiliki inisiatif yang tinggi buat bantu bantu beresin rumah. Aamiin

4. Selamat ulang tahun ya adik gue yang nurut dengan perkataan orang tua tapi nyebelin banget saat sama gue.

Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikan lu kemudahan dalam menggapai apa yang telah lu cita-citakan. Aamiin.

5. Selamat ulang tahun ! Udah ya, doanya minta sendiri. Kan udah gede.

6. Cie 17++ nih. Met ultah, jangan macem macem lu mentang mentang udah 17 tahun.

Udah lah gitu aja ya, ga pinter gue bikin kata kata. Sehat sehat selalu lu.

Baca juga: 50 Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami, Lengkap Bisa untuk Keluarga hingga Sahabat

7. Selamat ultah, adek gue tercintaa. Walaupun ga pekaan, tapi gue tetep sayang sama lu kok.

Semoga makin sukses kedepannya. Bisa jadi kebanggaan gue dan kebanggaan ortu. Aamiin.

8. Semoga apa yang lu cita citakan bisa tercapai yaa.

Lu udah gede, kurang kurangin tuh nge game nya, kurang kurangin juga tuh cuek nya. Dah dehh, Met Ultah!

9.  HBD partner gue selama ini. Semoga apa yang lu semogakan dapat tersemogakan ya.

Kurang kurangin sifat lu yang cuek parah itu. Sehat sehat ya, walaupun lu cuek dan minim inisiatif, tapi gue tetep sayang kok sama lu.

Aduh jadi terharu nih. Sekali lagi met ultah adek gue !

10. Sehat sehat ya, semoga tujuan baik lu bisa membanggakan keluarga bisa tercapai. Dilancarkan dan dimudahkan segala aktivitas dan kegiatan.

Dan selalu dilindungi sama Tuhan. Selamat Ulang Tahun !

Nah itulah ide selamat ulang tahun untuk adek laki laki mu yang super cuek. Selamat mencoba.

(TribunJogja)

0 Response to "Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-laki Jadi Referensi Ungkapan Sayang Seorang Kakak"

Post a Comment