NEWS VIDEO Kenakan kostum Dokter Valentino Rossi Umumkan Akan Jadi Ayah

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi mengumumkan kehamilan pasangannya, Francesca Sofia Novello. Keduanya akan memiliki bayi perempuan.

Hal tersebut disampaikan Valentino Rossi pada Kamis (19/8/2021) dini hari WIB kepada 11,1 juta pengikut di Instagram dan 5,5 juta pengikut di Twitter.

"Kami dapat menginformasikan kepada Anda kalau Franci tengah hamil! Kami menantikan seorang bayi perempuan," tulis Rossi sembari memasang foto dirinya mengenakan kostum dokter dan meletakkan stetoskop di perut pasangannya, Francesca Sofia Novello.

Valentino Rossi memang telah mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

"Saya selalu bilang ingin menjadi seorang ayah," tutur pebalap berusia 42 tahun tersebut seperti dikutip di Tuttomotori.web. Hal sama juga diungkapkan Francesca pada Februari 2021 lalu.

"Saya pikir adalah keinginan setiap wanita untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat merasa sebagai wanita dalam hal ini," tuturnya dalam acara Verissimo di televisi Italia.

Baca juga: NEWS VIDEO Yamaha Masih Mencari Penerus Valentino Rossi

"Saya punya mimpi ini tetapi saya masih sangat muda, masih ada waktu dan hal ini bukanlah sesuatu yang kami rencanakan."

Francesca sendiri membalas unggahan Rossi dengan sebuah komentar dalam bahasa Inggris di Instagram.

"Kamu dan aku akan jadi tiga, hati saya penuh dengan kegembiraan," ujar wanita berusia 27 tahun ini.

Selain itu, beberapa rider lain pun memberikan ucapan.

0 Response to "NEWS VIDEO Kenakan kostum Dokter Valentino Rossi Umumkan Akan Jadi Ayah"

Post a Comment